Welcome to Medan Anime Community
 
HomeRegisterLog in
Latest topics
» Masters Of Horror
by finnlbub Fri Feb 14, 2014 11:48 am

» [ jual ] CD / DVD Anime ter lengkap yang pernah ada [ lokasi medan ]
by animeolix Tue Mar 26, 2013 7:35 pm

» Introduction Section
by animeolix Mon May 21, 2012 9:26 pm

» Share Link Hentai Ja
by b4ts Fri Dec 10, 2010 5:47 pm

» Cheat Angel Love ( Pamer )
by freedom Mon Aug 30, 2010 9:09 pm

» Request Anime
by phoenixi0n Tue Jul 27, 2010 4:15 pm

» General Talk
by b4ts Thu Jun 24, 2010 8:43 pm

» Member's birthday
by Administrator Tue Jun 15, 2010 1:53 pm

» Gathering Days
by Administrator Sat May 29, 2010 9:12 am

Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest :: 1 Bot

None

Most users ever online was 27 on Sat Jul 20, 2013 11:18 pm
Visitor Counter
free html visitor counters

Share | 
 

 Kepribadian dan pasangan serasi menurut rasa es krim kesukaan

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2, 3, 4, 5  Next
AuthorMessage
Administrator
trash
trash


Posts : 714
Join date : 2009-06-20
Age : 24
Location : Medan

PostSubject: Kepribadian dan pasangan serasi menurut rasa es krim kesukaan   Thu Jun 25, 2009 3:59 pm

Es krim bukan hanya dessert atau hidangan penutup yang lezat, tapi juga bisa mengungkap kepribadian anda dan pasangan serasi menurut rasa es krim kesukaan. Pilih rasa yang paling anda sukai dari daftar di bawah ini, lalu baca tentang diri anda dan pasangan asmara yang paling serasi untuk anda.

Butter pecan
Di sekolah, anda dikenal cermat dalam hal-hal kecil, setia dan bersungguh-sungguh. Sifat-sifat ini juga anda bawa ke dalam kehidupan pribadi anda. Pasangan yang paling serasi dengan anda adalah seseorang yang menykai eskrim rasa coklat atau chocolate chip.

Vanila
Anda ahli dalam menghadapi hal-hal yang berbahaya dan kejadian-kejadian tak terduga dan mengandalkan instink anda. Anda menetapkan tujuan-tujuan yang tinggi dan berupaya keras untuk mencapainya. Orang-orang tertarik pada anda karena keramahan dan kepribadian anda yang bertanggungjawab, pandai bergaul. Anda juga mempunyai hubungan yang kuat dengan keluarga anda. Pasangan yang serasi dengan anda adalah penggemar es krim rasa vanila.

Chocolate chip
Anda adalah pencetak sukses dengan sejumlah banyak prestasi. Tapi anda tak pernah memamerkan keberhasilan anda dan lebih suka bersyukur untuk semua rahmat yang anda terima. Kepribadian anda yang memesona membuat anda pemimpin alamiah di kalangan orang–orang sebaya. Pasangan serasi anda adalah penggemar es krim rasa stroberi, butter pecan atau coklat.

Coklat
Pepatah mengibaratkan anda sebagai orang yang bisa membujuk burung turun dari pohon. Antusiasme dan kreatifitas anda membuat anda makin memesona. Anda biasanya menjadi pusat perhatian saat kumpul-kumpul dan menjadi pusat sorotan. Anda percaya cinta itu adalah nafsu dan kebahagiaan. Pasangan yang paling ideal untu anda adalah penggemar es krim rasa butter pecan atau chocolate chip.

Rasa pisang
Anda luar biasa murah hati dan pendengar yang sangat baik. Itu sebabnya orang-orang sering mendatangi anda untuk meminta saran dan penghiburan. Anda juga bersikap rileks dan berusaha menjalankan semua tugas anda dengan tenang. Tempremen anda serasi dengan penggemar es krim rasa apa saja.

Stroberi
Anda bisa agak pemalu pada saat-saat tertentu, tapi anda juga mempunyai tekat sekuat baja untuk mempertahankan pendapat anda. Kecenderungan anda mencapai kesempurnaan bisa menjengkelkan orang lain, tapi sifat ini membuat anda menjadi bintang bagi bos anda. Cari pasangan yang penggemar es krim rasa chocolate chip dan anda akan sukses dalam cinta.

____________________________________________________________________
Announcement
Hope you can keep the Forum clean from a REALLY Out of Topic.
Arigatou
thanx


P.S: I'm adding an untemporarily banner
Back to top Go down
http://anime-community.forumotion.net
Guest
Guest



PostSubject: Re: Kepribadian dan pasangan serasi menurut rasa es krim kesukaan   Thu Jun 25, 2009 4:01 pm

hmm cc~klo smua na suka apa yha..wkwkwk~
Back to top Go down
Jasur
Naik Sepeda


Posts : 207
Join date : 2009-06-20
Age : 24
Location : Medan

PostSubject: Re: Kepribadian dan pasangan serasi menurut rasa es krim kesukaan   Thu Jun 25, 2009 7:53 pm

Iya...
gw stuju ma corry...
w jg ska smua...
Back to top Go down
http://www.crazyanime.comlu.com
Guest
Guest



PostSubject: Re: Kepribadian dan pasangan serasi menurut rasa es krim kesukaan   Thu Jun 25, 2009 8:54 pm

hahaha tos~
Back to top Go down
Administrator
trash
trash


Posts : 714
Join date : 2009-06-20
Age : 24
Location : Medan

PostSubject: Re: Kepribadian dan pasangan serasi menurut rasa es krim kesukaan   Fri Jun 26, 2009 10:09 am

tak ada yang lain selain coklaaaaattt!!!
jadi my flavor is chocolate n chocolate chip
makan coklat bisa awet muda, terhindar dari penyakit liver,
kaya vitamin, mengandung kalsium (kalo dicampur susu)
tapi......


makan berlebihan menyebabkan panas dalam kalo ga minum air banyak2

____________________________________________________________________
Announcement
Hope you can keep the Forum clean from a REALLY Out of Topic.
Arigatou
thanx


P.S: I'm adding an untemporarily banner
Back to top Go down
http://anime-community.forumotion.net
Julkos
Naik Skuter


Posts : 164
Join date : 2009-06-20
Age : 22
Location : Indonesia , Medan

PostSubject: Re: Kepribadian dan pasangan serasi menurut rasa es krim kesukaan   Fri Jun 26, 2009 1:16 pm

Vanila Stroberi ama Pisang...
klw sifat2ny nda tw deh bingung
yg penting suka applause
Back to top Go down
halob
Naik Bajaj


Posts : 371
Join date : 2009-06-21
Age : 22
Location : Medan

PostSubject: Re: Kepribadian dan pasangan serasi menurut rasa es krim kesukaan   Fri Jun 26, 2009 5:05 pm

valia,coklat,stroberi.

applause applause
Back to top Go down
Administrator
trash
trash


Posts : 714
Join date : 2009-06-20
Age : 24
Location : Medan

PostSubject: Re: Kepribadian dan pasangan serasi menurut rasa es krim kesukaan   Fri Jun 26, 2009 6:32 pm

Lapeer jadinya neeh
tapi ini jangan dipercaya 100% yah?
soalnya ini blum tentu bnar
Kan cuma prediksi aja

____________________________________________________________________
Announcement
Hope you can keep the Forum clean from a REALLY Out of Topic.
Arigatou
thanx


P.S: I'm adding an untemporarily banner
Back to top Go down
http://anime-community.forumotion.net
Julkos
Naik Skuter


Posts : 164
Join date : 2009-06-20
Age : 22
Location : Indonesia , Medan

PostSubject: Re: Kepribadian dan pasangan serasi menurut rasa es krim kesukaan   Sat Jun 27, 2009 1:42 am

Hmm... di dunia ini ad gk (manusia) yg nda suka eskrim..... bingung
Back to top Go down
Administrator
trash
trash


Posts : 714
Join date : 2009-06-20
Age : 24
Location : Medan

PostSubject: Re: Kepribadian dan pasangan serasi menurut rasa es krim kesukaan   Sat Jun 27, 2009 11:07 am

Ada tuh kalau orangnya sering sakit gigi,
pasti ga suka ice cream....
slurpz
jadi pgn makan tapi ga bole makan gara2 sinus
hikz...
kekrasan dlm rmh tng
puasa dlo deh
berdoa

____________________________________________________________________
Announcement
Hope you can keep the Forum clean from a REALLY Out of Topic.
Arigatou
thanx


P.S: I'm adding an untemporarily banner
Back to top Go down
http://anime-community.forumotion.net
halob
Naik Bajaj


Posts : 371
Join date : 2009-06-21
Age : 22
Location : Medan

PostSubject: Re: Kepribadian dan pasangan serasi menurut rasa es krim kesukaan   Sat Jun 27, 2009 2:50 pm

ada jul
org yg tinggal di sahara
gmn mw makan
uda mencair duluan
wkwkwk
hahaha ROTFLMAO
Back to top Go down
Administrator
trash
trash


Posts : 714
Join date : 2009-06-20
Age : 24
Location : Medan

PostSubject: Re: Kepribadian dan pasangan serasi menurut rasa es krim kesukaan   Sat Jun 27, 2009 7:57 pm

yap, tinggal cairannya
ngomong2 soal sahara,
katanya 1 botol aqua kecil di sana mahal bgt lo
bisa sampe 50rb rph
ada yg mw jualan aer ke sana?
bwad kerja sambilan selama liboer
(oot nih gwa)

____________________________________________________________________
Announcement
Hope you can keep the Forum clean from a REALLY Out of Topic.
Arigatou
thanx


P.S: I'm adding an untemporarily banner
Back to top Go down
http://anime-community.forumotion.net
halob
Naik Bajaj


Posts : 371
Join date : 2009-06-21
Age : 22
Location : Medan

PostSubject: Re: Kepribadian dan pasangan serasi menurut rasa es krim kesukaan   Sun Jun 28, 2009 5:01 pm

sebaikny pas di gurun jgn minum deh
tunggu ampe ke pemukiman baru minum
soalny katany
misalny kita minum 1 tetes air tar kringat kita jadi 10x lipat alias 10 tetes air
ga tau deh dari mana 9 tetes lagi
wkwkwk
OOT neh gemetar
Back to top Go down
Administrator
trash
trash


Posts : 714
Join date : 2009-06-20
Age : 24
Location : Medan

PostSubject: Re: Kepribadian dan pasangan serasi menurut rasa es krim kesukaan   Sun Jun 28, 2009 5:17 pm

Lari ke sahara
Kalau dehidrasi?
mw gmana lg

____________________________________________________________________
Announcement
Hope you can keep the Forum clean from a REALLY Out of Topic.
Arigatou
thanx


P.S: I'm adding an untemporarily banner
Back to top Go down
http://anime-community.forumotion.net
Julkos
Naik Skuter


Posts : 164
Join date : 2009-06-20
Age : 22
Location : Indonesia , Medan

PostSubject: Re: Kepribadian dan pasangan serasi menurut rasa es krim kesukaan   Sun Jun 28, 2009 8:57 pm

... Hello....
this topic is about ice cream.... horrible
Back to top Go down
halob
Naik Bajaj


Posts : 371
Join date : 2009-06-21
Age : 22
Location : Medan

PostSubject: Re: Kepribadian dan pasangan serasi menurut rasa es krim kesukaan   Sun Jun 28, 2009 9:15 pm

kan ada hubungany ama icecream jg
ngomongin ice cream ama sahara

btw,,kalo kw ngomong kayak
Quote :
... Hello....
this topic is about ice cream.... horrible

ini termasuk junk loh
Back to top Go down
Administrator
trash
trash


Posts : 714
Join date : 2009-06-20
Age : 24
Location : Medan

PostSubject: Re: Kepribadian dan pasangan serasi menurut rasa es krim kesukaan   Mon Jun 29, 2009 9:15 am

Back to ice cream
kenapa sampe saat ini es krim hanya ada rasa buah aja?
(mayoritas buah)
kenapa ga ada es krim rasa unik,
misalnya rasa daging atau apa lha
(tapi kalau ada pun, aku ga mw makan)

____________________________________________________________________
Announcement
Hope you can keep the Forum clean from a REALLY Out of Topic.
Arigatou
thanx


P.S: I'm adding an untemporarily banner
Back to top Go down
http://anime-community.forumotion.net
halob
Naik Bajaj


Posts : 371
Join date : 2009-06-21
Age : 22
Location : Medan

PostSubject: Re: Kepribadian dan pasangan serasi menurut rasa es krim kesukaan   Mon Jun 29, 2009 1:09 pm

es krim sih blon ada
tp coklat kit kat uda berbagai macam rasa sayuran loh
tp cuma di jepun
Back to top Go down
Julkos
Naik Skuter


Posts : 164
Join date : 2009-06-20
Age : 22
Location : Indonesia , Medan

PostSubject: Re: Kepribadian dan pasangan serasi menurut rasa es krim kesukaan   Mon Jun 29, 2009 1:22 pm

Hmm... nda salah tuh keknya dah ada de bingung
aa.... sayur klw ga sala.... lupa rasa apa...
yahh enak juga applause
Dijual dimana lupa juga horrible
Makannya dimana juga lupa horrible
Back to top Go down
Administrator
trash
trash


Posts : 714
Join date : 2009-06-20
Age : 24
Location : Medan

PostSubject: Re: Kepribadian dan pasangan serasi menurut rasa es krim kesukaan   Mon Jun 29, 2009 1:26 pm

Jadi kyak orang lanjut usia aja?
lupa sgalanya

____________________________________________________________________
Announcement
Hope you can keep the Forum clean from a REALLY Out of Topic.
Arigatou
thanx


P.S: I'm adding an untemporarily banner
Back to top Go down
http://anime-community.forumotion.net
Julkos
Naik Skuter


Posts : 164
Join date : 2009-06-20
Age : 22
Location : Indonesia , Medan

PostSubject: Re: Kepribadian dan pasangan serasi menurut rasa es krim kesukaan   Mon Jun 29, 2009 1:41 pm

Udah lama sih kelabu
Back to top Go down
Administrator
trash
trash


Posts : 714
Join date : 2009-06-20
Age : 24
Location : Medan

PostSubject: Re: Kepribadian dan pasangan serasi menurut rasa es krim kesukaan   Mon Jun 29, 2009 1:54 pm

back ti ice cream topic
ice cream apa yang menurutmu rasanya paling aneh?
kalo aku:
ice cream rasa teh hijau
ada, tapi blum ada di Indo
perna ku makan di malay

____________________________________________________________________
Announcement
Hope you can keep the Forum clean from a REALLY Out of Topic.
Arigatou
thanx


P.S: I'm adding an untemporarily banner
Back to top Go down
http://anime-community.forumotion.net
Julkos
Naik Skuter


Posts : 164
Join date : 2009-06-20
Age : 22
Location : Indonesia , Medan

PostSubject: Re: Kepribadian dan pasangan serasi menurut rasa es krim kesukaan   Mon Jun 29, 2009 1:59 pm

Klw mw di test ke sushi tei aja tuh ^^
ada koq buatan mreka.... applause

Hmm... rasanya aneh....
paan yah..... bingung
rasanya smua enak applause
Back to top Go down
halob
Naik Bajaj


Posts : 371
Join date : 2009-06-21
Age : 22
Location : Medan

PostSubject: Re: Kepribadian dan pasangan serasi menurut rasa es krim kesukaan   Mon Jun 29, 2009 1:59 pm

es krim rasa ....
rasa apa ya...
mint aneh ga ya??
aneh ja mnrt gw
Back to top Go down
Julkos
Naik Skuter


Posts : 164
Join date : 2009-06-20
Age : 22
Location : Indonesia , Medan

PostSubject: Re: Kepribadian dan pasangan serasi menurut rasa es krim kesukaan   Mon Jun 29, 2009 2:03 pm

Yaaa gtw sih bingung
tp kan enak.... applause
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Kepribadian dan pasangan serasi menurut rasa es krim kesukaan   Today at 11:59 am

Back to top Go down
 
Kepribadian dan pasangan serasi menurut rasa es krim kesukaan
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 5Go to page : 1, 2, 3, 4, 5  Next
 Similar topics
-
» Do dil bandhe ek dori se-written update-14 january 2014

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Medan Anime Community :: General Chat :: Lifestyle-
Jump to: