Welcome to Medan Anime Community
 
HomeRegisterLog in
Latest topics
» Masters Of Horror
by finnlbub Fri Feb 14, 2014 11:48 am

» [ jual ] CD / DVD Anime ter lengkap yang pernah ada [ lokasi medan ]
by animeolix Tue Mar 26, 2013 7:35 pm

» Introduction Section
by animeolix Mon May 21, 2012 9:26 pm

» Share Link Hentai Ja
by b4ts Fri Dec 10, 2010 5:47 pm

» Cheat Angel Love ( Pamer )
by freedom Mon Aug 30, 2010 9:09 pm

» Request Anime
by phoenixi0n Tue Jul 27, 2010 4:15 pm

» General Talk
by b4ts Thu Jun 24, 2010 8:43 pm

» Member's birthday
by Administrator Tue Jun 15, 2010 1:53 pm

» Gathering Days
by Administrator Sat May 29, 2010 9:12 am

Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest :: 1 Bot

None

Most users ever online was 27 on Sat Jul 20, 2013 11:18 pm
Visitor Counter
free html visitor counters

Share | 
 

 Kiat Menghadapi Keadaan Gawat

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2  Next
AuthorMessage
Administrator
trash
trash


Posts : 714
Join date : 2009-06-20
Age : 24
Location : Medan

PostSubject: Kiat Menghadapi Keadaan Gawat   Thu Jun 25, 2009 4:00 pm

Ketika menghadapi keadaan gawat, kita sering tidak tahu apa yang harus dilakukan. Saat seorang teman mendapat serangan jantung misalnya. Atau ketika maling masuk ke dalam rumah. Atau teman yang sedang makan dengan kita tersedak makanan. Berikut, keadaan gawat yang sering terjadi dan cara menghadapinya menurut para ahli:

- Teman tersedak ketika makan:
Jika korban tak bisa bernafas, segera lakukan maneuver Heimlich. Caranya: berdiri di belakangnya. Lingkarkan kedua lengan di bawah tulang rusuk dan tekankan kepalan tinju Anda secara keras ke dalam dan dorong ke atas sampai makanan yang menyumbat terlepas. Atau segera telepon rumah sakit.

- Api muncul di dapur:
Jika toaster atau microwave anda mengeluarkan asap, segera cabut stekernya. Jangan mencoba memadamkan api dengan air atau tepung. Jika api muncul dari panic yang berada di atas kompor, segera matikan kompor dan sorongkan tutp panic di atasnya. Jika api membesar kendatipun anda sudah melakukan sesuatu, segera evakuasi keluarga anda dan telepon pemadam kebakaran.

- Pengemudi marah yang mengejar, mengklakson dan memaki-maki
Pertama–tama, kurangi kecepatan dan biarkan dia melewati anda. Jika dia tetap marah dan terus mengejar anda, larikan mobil ke tempat ramai. Usahakan untuk mendapat dan mencari perhatian sebanyak mungkin. Tekan klakson secara keras, nyalakan lampu, dan teriak sekeras–kerasnya. Pengemudi marah tak ingin ditangkap dan kemarahan biasanya surut karena takut diketahui orang banyak.

- Seseorang tak dikenal mengikuti anda di jalan yang gelap
Usahakan mengambil jarak yang sejauh mungkin dengan orang tersebut. Jika anda naik ke bus dan dia ikut juga, jangan turun di tempat anda biasa turun. Tunggu sampai dia turun dulu. Jika dia tak turun juga, ceritakan hal ini pada supir bus. Tunjukkan kepada pengejar anda, bahwa anda tahu anda diikuti. Buat kontak mata tapi jaga jarak. Terakhir, jika dia sudah berada terlalu dekat dengan anda, teriak sekeras mungkin dan usahakan untuk mendapatkan perhatian dengan segala cara.

- Seseorang mendapatkan serangan jantung
Kenali tanda–tanda serangan jantung. Jika korban merasa sangat sakit di dada, rahang, atau perut, disertai dengan rasa mual atau nafas pendek–pendek, segera telepon rumah sakit. Lebih baik berhati–hati kendatipun sesudah itu ternyata bukan serangan jantung daripada menyesal di kemudian hari karena merasa, harusnya anda bisa menyelamatkan nyawa orang tsbut, tapi tidak anda lakukan.

____________________________________________________________________
Announcement
Hope you can keep the Forum clean from a REALLY Out of Topic.
Arigatou
thanx


P.S: I'm adding an untemporarily banner
Back to top Go down
http://anime-community.forumotion.net
Julkos
Naik Skuter


Posts : 164
Join date : 2009-06-20
Age : 22
Location : Indonesia , Medan

PostSubject: Re: Kiat Menghadapi Keadaan Gawat   Sat Jun 27, 2009 6:20 pm

Hmm... klw tmn tersedak ktika makan yah....
ambil aja makanannya baru ntar bantuin balas dendam
Back to top Go down
Administrator
trash
trash


Posts : 714
Join date : 2009-06-20
Age : 24
Location : Medan

PostSubject: Re: Kiat Menghadapi Keadaan Gawat   Sat Jun 27, 2009 8:04 pm

Kalau makanannya nggak kita sukai?
(misalnya saia tidak suka sayur,
sementara alfin di sana tersedak saat makan)
mw gimana tuh?

____________________________________________________________________
Announcement
Hope you can keep the Forum clean from a REALLY Out of Topic.
Arigatou
thanx


P.S: I'm adding an untemporarily banner
Back to top Go down
http://anime-community.forumotion.net
halob
Naik Bajaj


Posts : 371
Join date : 2009-06-21
Age : 22
Location : Medan

PostSubject: Re: Kiat Menghadapi Keadaan Gawat   Sun Jun 28, 2009 4:58 pm

wakakak
tuker sayurny ke org lain
kan di amerika tuh sring anak2 tuker makanan
Back to top Go down
Administrator
trash
trash


Posts : 714
Join date : 2009-06-20
Age : 24
Location : Medan

PostSubject: Re: Kiat Menghadapi Keadaan Gawat   Mon Jun 29, 2009 9:13 am

Ini Medan Bung
weeh

____________________________________________________________________
Announcement
Hope you can keep the Forum clean from a REALLY Out of Topic.
Arigatou
thanx


P.S: I'm adding an untemporarily banner
Back to top Go down
http://anime-community.forumotion.net
Jasur
Naik Sepeda


Posts : 207
Join date : 2009-06-20
Age : 24
Location : Medan

PostSubject: Re: Kiat Menghadapi Keadaan Gawat   Mon Jun 29, 2009 9:18 am

Karena ini Medan makanya kita perlu buat kyk gt...
Back to top Go down
http://www.crazyanime.comlu.com
Administrator
trash
trash


Posts : 714
Join date : 2009-06-20
Age : 24
Location : Medan

PostSubject: Re: Kiat Menghadapi Keadaan Gawat   Mon Jun 29, 2009 9:47 am

Tuker2 makanan,
tar kna penyakit macem2 neeh

____________________________________________________________________
Announcement
Hope you can keep the Forum clean from a REALLY Out of Topic.
Arigatou
thanx


P.S: I'm adding an untemporarily banner
Back to top Go down
http://anime-community.forumotion.net
halob
Naik Bajaj


Posts : 371
Join date : 2009-06-21
Age : 22
Location : Medan

PostSubject: Re: Kiat Menghadapi Keadaan Gawat   Mon Jun 29, 2009 1:11 pm

jgn pas uda di makan dong
pas masih di dalam bungkusan/kotak makan yg blon d buka
Back to top Go down
Administrator
trash
trash


Posts : 714
Join date : 2009-06-20
Age : 24
Location : Medan

PostSubject: Re: Kiat Menghadapi Keadaan Gawat   Mon Jun 29, 2009 1:12 pm

Ooo ku pikir makan di restoran

____________________________________________________________________
Announcement
Hope you can keep the Forum clean from a REALLY Out of Topic.
Arigatou
thanx


P.S: I'm adding an untemporarily banner
Back to top Go down
http://anime-community.forumotion.net
Julkos
Naik Skuter


Posts : 164
Join date : 2009-06-20
Age : 22
Location : Indonesia , Medan

PostSubject: Re: Kiat Menghadapi Keadaan Gawat   Mon Jun 29, 2009 1:17 pm

Lha tapi kan??? horrible
makan = kesedak = dituker???
freak horrible Jadi bingung nih.....
Back to top Go down
Administrator
trash
trash


Posts : 714
Join date : 2009-06-20
Age : 24
Location : Medan

PostSubject: Re: Kiat Menghadapi Keadaan Gawat   Mon Jun 29, 2009 1:20 pm

jadi kacaw pembicaraan melenceng ke arah tuker makanan
Ow yah, bagi yang punya laptop,
boleh tu di bawa hari rbo
bagi yang mw tukar2 manga, song, anime,
kita tukar2 sana aja
kalau ga merepotkan, di bawa lo
kalau merepotkan, ga usah
cpd
pake baju yang wajar2 aja ya
jangan pake baju renang ke sana

____________________________________________________________________
Announcement
Hope you can keep the Forum clean from a REALLY Out of Topic.
Arigatou
thanx


P.S: I'm adding an untemporarily banner
Back to top Go down
http://anime-community.forumotion.net
halob
Naik Bajaj


Posts : 371
Join date : 2009-06-21
Age : 22
Location : Medan

PostSubject: Re: Kiat Menghadapi Keadaan Gawat   Mon Jun 29, 2009 2:24 pm

^
wakakakaka
ari itu tmn gw ada yg pake baju hula2 ke sun(baju hawai itu loh yg bunga2)
semua org pada liati dia
joker joker joker

gw ga ada laptop si julkos yg ada mantab
Back to top Go down
Administrator
trash
trash


Posts : 714
Join date : 2009-06-20
Age : 24
Location : Medan

PostSubject: Re: Kiat Menghadapi Keadaan Gawat   Mon Jun 29, 2009 2:34 pm

Pake hula2?
ga mw pake bikini aja keliaran di Sun?
ga papa kalo ga mw bawa laptop
TIDAK DIPAKSA
Bawa aja anggota tubuh kalian lengkap

____________________________________________________________________
Announcement
Hope you can keep the Forum clean from a REALLY Out of Topic.
Arigatou
thanx


P.S: I'm adding an untemporarily banner
Back to top Go down
http://anime-community.forumotion.net
Julkos
Naik Skuter


Posts : 164
Join date : 2009-06-20
Age : 22
Location : Indonesia , Medan

PostSubject: Re: Kiat Menghadapi Keadaan Gawat   Mon Jun 29, 2009 2:36 pm

Laptop di bawa sih...
ada lg sih punya abangku yg ke-2...(gara2 dah mw kluar neg)
tp ga d ks dy kykna...
masi baru sih depresi
Back to top Go down
halob
Naik Bajaj


Posts : 371
Join date : 2009-06-21
Age : 22
Location : Medan

PostSubject: Re: Kiat Menghadapi Keadaan Gawat   Mon Jun 29, 2009 2:38 pm

wew
pake laptop ortu kw aja jul
Back to top Go down
Administrator
trash
trash


Posts : 714
Join date : 2009-06-20
Age : 24
Location : Medan

PostSubject: Re: Kiat Menghadapi Keadaan Gawat   Mon Jun 29, 2009 2:49 pm

tar aku bawa laptop peninggalan nenek moyangku
300 tahun silam

____________________________________________________________________
Announcement
Hope you can keep the Forum clean from a REALLY Out of Topic.
Arigatou
thanx


P.S: I'm adding an untemporarily banner
Back to top Go down
http://anime-community.forumotion.net
halob
Naik Bajaj


Posts : 371
Join date : 2009-06-21
Age : 22
Location : Medan

PostSubject: Re: Kiat Menghadapi Keadaan Gawat   Mon Jun 29, 2009 2:51 pm

wakz
barang sejarah tuh
300taon silam uda ada laptop
Back to top Go down
Administrator
trash
trash


Posts : 714
Join date : 2009-06-20
Age : 24
Location : Medan

PostSubject: Re: Kiat Menghadapi Keadaan Gawat   Mon Jun 29, 2009 2:59 pm

udah lhaaa
dari batu
===========
adminnya OOT dan ngaco nih
announce

____________________________________________________________________
Announcement
Hope you can keep the Forum clean from a REALLY Out of Topic.
Arigatou
thanx


P.S: I'm adding an untemporarily banner
Back to top Go down
http://anime-community.forumotion.net
halob
Naik Bajaj


Posts : 371
Join date : 2009-06-21
Age : 22
Location : Medan

PostSubject: Re: Kiat Menghadapi Keadaan Gawat   Mon Jun 29, 2009 3:02 pm

ga ada yg ol slain kita 3 kelabu kelabu kelabu
Back to top Go down
Julkos
Naik Skuter


Posts : 164
Join date : 2009-06-20
Age : 22
Location : Indonesia , Medan

PostSubject: Re: Kiat Menghadapi Keadaan Gawat   Mon Jun 29, 2009 3:02 pm

Di bawa ke kantor...... applause
Back to top Go down
halob
Naik Bajaj


Posts : 371
Join date : 2009-06-21
Age : 22
Location : Medan

PostSubject: Re: Kiat Menghadapi Keadaan Gawat   Mon Jun 29, 2009 3:07 pm

ambil lah
Back to top Go down
Administrator
trash
trash


Posts : 714
Join date : 2009-06-20
Age : 24
Location : Medan

PostSubject: Re: Kiat Menghadapi Keadaan Gawat   Mon Jun 29, 2009 3:11 pm

akhirnya kita lha yang memenuhi isi forum ini
tar member baru yang register jadi bingung
"apa yang bermanfaat dari forum ini?"
karena isinya komat kamit dari admin dkk

____________________________________________________________________
Announcement
Hope you can keep the Forum clean from a REALLY Out of Topic.
Arigatou
thanx


P.S: I'm adding an untemporarily banner
Back to top Go down
http://anime-community.forumotion.net
halob
Naik Bajaj


Posts : 371
Join date : 2009-06-21
Age : 22
Location : Medan

PostSubject: Re: Kiat Menghadapi Keadaan Gawat   Mon Jun 29, 2009 3:15 pm

dari admin dan momod2ny
yg seharusny memberi contoh mala jadi OOT
Back to top Go down
Administrator
trash
trash


Posts : 714
Join date : 2009-06-20
Age : 24
Location : Medan

PostSubject: Re: Kiat Menghadapi Keadaan Gawat   Mon Jun 29, 2009 3:30 pm

Sudah begini jalan ceritanya
mau di apain lagi?
bagi2 info lha kiat2 menghadapi keadaan gawat

oh ya, aku punya:
misalnya temanku ada yg mau pingsan,
takutnya dia tiba2 jatuh terantuk,
sebelum dia pingsan,
teriaki dlo:
"ei, jangan pingsan dulu... tunggu bntar"
trus tangkap dia....
hahahahaha
so sweet

____________________________________________________________________
Announcement
Hope you can keep the Forum clean from a REALLY Out of Topic.
Arigatou
thanx


P.S: I'm adding an untemporarily banner
Back to top Go down
http://anime-community.forumotion.net
Julkos
Naik Skuter


Posts : 164
Join date : 2009-06-20
Age : 22
Location : Indonesia , Medan

PostSubject: Re: Kiat Menghadapi Keadaan Gawat   Mon Jun 29, 2009 3:32 pm

Triakin aja Eh ada 100 ribu di lante tuh kyaa
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Kiat Menghadapi Keadaan Gawat   Today at 12:00 pm

Back to top Go down
 
Kiat Menghadapi Keadaan Gawat
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 2Go to page : 1, 2  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Medan Anime Community :: General Chat :: Lifestyle-
Jump to: