Welcome to Medan Anime Community
 
HomeRegisterLog in
Latest topics
» Masters Of Horror
by finnlbub Fri Feb 14, 2014 11:48 am

» [ jual ] CD / DVD Anime ter lengkap yang pernah ada [ lokasi medan ]
by animeolix Tue Mar 26, 2013 7:35 pm

» Introduction Section
by animeolix Mon May 21, 2012 9:26 pm

» Share Link Hentai Ja
by b4ts Fri Dec 10, 2010 5:47 pm

» Cheat Angel Love ( Pamer )
by freedom Mon Aug 30, 2010 9:09 pm

» Request Anime
by phoenixi0n Tue Jul 27, 2010 4:15 pm

» General Talk
by b4ts Thu Jun 24, 2010 8:43 pm

» Member's birthday
by Administrator Tue Jun 15, 2010 1:53 pm

» Gathering Days
by Administrator Sat May 29, 2010 9:12 am

Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest :: 1 Bot

None

Most users ever online was 27 on Sat Jul 20, 2013 11:18 pm
Visitor Counter
free html visitor counters

Share | 
 

 Apa kata corat-coretmu tentang dirimu?

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2  Next
AuthorMessage
Administrator
trash
trash


Posts : 714
Join date : 2009-06-20
Age : 24
Location : Medan

PostSubject: Apa kata corat-coretmu tentang dirimu?   Fri Jun 26, 2009 6:33 pm

Bentuk yang digambar ketika sedang iseng atau bosan, bukan hanya jendela jiwa, tapi juga merupakan petunjuk penting watak seseorang. Coba kamu pikirkan, kira-kira apa corat-coret yang biasanya sering kamu gambar saat iseng atau bosan. Berikut apa kata corat coretmu tentang watak dan kepribadianmu:

Gambar Bintang
Corat coret dalam bentuk benda langit ini mengungkapkan kamu kreatif, punya visi dan ide-ide untuk masa depan dengan imajinasi yang penuh warna dan jelas. Kamu berorientasi pada detail sehingga membuatmu menjadi perencana yang baik. Menggambar bintang juga menunjukkan kamu mendambakan menjadi bintang. Itu sebabnya kamu selalu menjadi pusat perhatian hampir di setiap peristiwa. Misalnya, menjadi orang pertama turun ke lantai dansa, memimpin kelompok dalam menyanyi atau menyanyi sendiri dengan suara keras.

Bunga
Gambar bunga aster, mawar, atau tulip melambangkan penghargaan yang tinggi terhadap segala sesuatu yang indah. Kamu adalah orang yang optimis yang mencari berbagai cara untuk memperbaiki dunia di sekitarmu.
Menggambar bunga yang mekar penuh mengatakan kamu percaya kamu telah mencapai potensi-potensi kamu dan keberuntungan sedang menujumu. Gambar bunga yang masih kuncup menunjukkan kamu masih belum berkembang secata penuh, tapi kamu yakin bahwa tak lama lagi segala sesuatu akan berkembang secara penuh.

Lingkaran
Lingkaran tertutup dan utuh menggambarkan kamu adalah orang yang sangat pendiam yang mendengarkan dulu sebelum bicara. Kamu selalu menyelesaikan satu tugas atau proyek sebelum memulai lainnya. Kamu menggambarkan stabilitas, bertanggung jawab dan dapat dipercaya.
Lingakaran yang belum selesai mengungkapkan orang yang banyak bicara. Makin besar bagian lingkaran yang terbuka, makin banyak bicara. Lingkaran yang terbuka juga mengungkapkan bahwa kamu berkemungkinan lebih besar meninggalkan 1 proyek atau tugas di tengah jalan jika kamu sudah tidak senang lagi. Buat apa diteruskan, kalau tidak menyenangkan.

Wajah Tersenyum
Gambar wajah proporsional yang tersenyum mengungkapkan kamu berjiwa gembira yang suka berada di tengah banyak orang. Kamu jago dalam merencanakan pesta dan pesta belum dimulain sebelum kamu tiba.
Mata yang digambarkan terlalu besar untuk ukuran wajah secara keseluruhan mengungkapkan, kamu tidak suka menjadi pusat perhatian. Kamu juga bukan orang yang diharapkan memeriahkan pesta. Tapi orang-orang selalu mencarimu untuk hasil pengamatanmu yang tajam.

Panah
Merupakan corat coret yang paling umum. Panah yang mengarah ke kanan menggambarkan kamu fokus pada masa depan dan berorientasi pada tujuan. Kamu juga dapat mengatasi hambatan-hambatan dengan mudah.
Panah lurus ke atas atau menyudut ke kanan menggambarkan kamu berusaha mencapai yang terbaik, Panah yang menghadap ke kiri menggambarkan kamu cenderung terus memikirkan masalah-masalah yang tak terselesaikan. Tapi kamu selalu berusaha kembali ke saat ini.
Panah dengan 2 ujung mengungkapkan kamu selalu belajar dari kesalahan-kesalahan dan menerapkan pengetahuan tersebut untuk mencapai sukses di masa depan.

Spiral
Spiral yang digambar dari dalam ke luar menggambarkan kamu berkepribadian terbuka dan ekspresif. Kamu cenderung untuk bertanya pada diri sendiri untuk mencari jawaban-jawaban dan kamu tidak ragu untuk minta tolong pada orang lain.
Spiral yang digambar dari luar ke dalam menyatakan kamu introspektif, suka merenung dan mandiri. Kamu tidak suka minta tolong dan lebih suka menyelesaikan masalah-masalahmu sendiri dan membuat keputusan-keputusanmu sendiri.

____________________________________________________________________
Announcement
Hope you can keep the Forum clean from a REALLY Out of Topic.
Arigatou
thanx


P.S: I'm adding an untemporarily banner
Back to top Go down
http://anime-community.forumotion.net
halob
Naik Bajaj


Posts : 371
Join date : 2009-06-21
Age : 22
Location : Medan

PostSubject: Re: Apa kata corat-coretmu tentang dirimu?   Sat Jun 27, 2009 7:57 pm

abstrak gda ya?
Back to top Go down
Administrator
trash
trash


Posts : 714
Join date : 2009-06-20
Age : 24
Location : Medan

PostSubject: Re: Apa kata corat-coretmu tentang dirimu?   Sat Jun 27, 2009 8:07 pm

Ga ada
adanya itu laah
kalo saia serinknya gambar wajah snyum
yang lain apa?

____________________________________________________________________
Announcement
Hope you can keep the Forum clean from a REALLY Out of Topic.
Arigatou
thanx


P.S: I'm adding an untemporarily banner
Back to top Go down
http://anime-community.forumotion.net
halob
Naik Bajaj


Posts : 371
Join date : 2009-06-21
Age : 22
Location : Medan

PostSubject: Re: Apa kata corat-coretmu tentang dirimu?   Sun Jun 28, 2009 5:00 pm

gw sering gambar bermacam2 gambar
Back to top Go down
Julkos
Naik Skuter


Posts : 164
Join date : 2009-06-20
Age : 22
Location : Indonesia , Medan

PostSubject: Re: Apa kata corat-coretmu tentang dirimu?   Sun Jun 28, 2009 9:03 pm

Sering gbr bulat.....
dasar gambar anime kan bulatan dolo applause
Back to top Go down
Administrator
trash
trash


Posts : 714
Join date : 2009-06-20
Age : 24
Location : Medan

PostSubject: Re: Apa kata corat-coretmu tentang dirimu?   Mon Jun 29, 2009 9:10 am

maksudnya corat coret pas iseng
se logicnya seseorang,
pasti ada kalanya otak kanan orang tersebut mengalami kejenuhan
sehingga kadang tanpa di sadari, tangan kita mencorat-coret
itu merupakan bagian dari perintah otak kanan
jadi alangkah baiknya kalo kita bisa belajar
dengan penyeimbangan dari otak kanan dan kiri

____________________________________________________________________
Announcement
Hope you can keep the Forum clean from a REALLY Out of Topic.
Arigatou
thanx


P.S: I'm adding an untemporarily banner
Back to top Go down
http://anime-community.forumotion.net
halob
Naik Bajaj


Posts : 371
Join date : 2009-06-21
Age : 22
Location : Medan

PostSubject: Re: Apa kata corat-coretmu tentang dirimu?   Mon Jun 29, 2009 1:10 pm

hmm
gambar hero DotA??
kan abstrak tuh??
ya ga sih?? bingung bingung
Back to top Go down
Administrator
trash
trash


Posts : 714
Join date : 2009-06-20
Age : 24
Location : Medan

PostSubject: Re: Apa kata corat-coretmu tentang dirimu?   Mon Jun 29, 2009 1:26 pm

hahahah
bukan corat coret tuh

____________________________________________________________________
Announcement
Hope you can keep the Forum clean from a REALLY Out of Topic.
Arigatou
thanx


P.S: I'm adding an untemporarily banner
Back to top Go down
http://anime-community.forumotion.net
halob
Naik Bajaj


Posts : 371
Join date : 2009-06-21
Age : 22
Location : Medan

PostSubject: Re: Apa kata corat-coretmu tentang dirimu?   Mon Jun 29, 2009 1:59 pm

ya kn gambar2 juga
bingung
Back to top Go down
Julkos
Naik Skuter


Posts : 164
Join date : 2009-06-20
Age : 22
Location : Indonesia , Medan

PostSubject: Re: Apa kata corat-coretmu tentang dirimu?   Mon Jun 29, 2009 2:01 pm

Topik kan corat-coret jar freak
Back to top Go down
halob
Naik Bajaj


Posts : 371
Join date : 2009-06-21
Age : 22
Location : Medan

PostSubject: Re: Apa kata corat-coretmu tentang dirimu?   Mon Jun 29, 2009 2:09 pm

kw sendiri blg gambar anime p1 buat bulat dolo
sama aja

yg penting kan coret2 rata >>>| baru lekuk2 () jadi deh gambar abstrak>>jadi hero dota trakhirny
gw sering gambar bukan di kertas
tp di YM(doodle) boss
Back to top Go down
Administrator
trash
trash


Posts : 714
Join date : 2009-06-20
Age : 24
Location : Medan

PostSubject: Re: Apa kata corat-coretmu tentang dirimu?   Mon Jun 29, 2009 2:21 pm

Corat coret koc lari ke gambar2?

____________________________________________________________________
Announcement
Hope you can keep the Forum clean from a REALLY Out of Topic.
Arigatou
thanx


P.S: I'm adding an untemporarily banner
Back to top Go down
http://anime-community.forumotion.net
halob
Naik Bajaj


Posts : 371
Join date : 2009-06-21
Age : 22
Location : Medan

PostSubject: Re: Apa kata corat-coretmu tentang dirimu?   Mon Jun 29, 2009 2:25 pm

kan coret2 tar juga jadi gambar
liat aja coret2 picasso kan jadi gambar juga tuh akhirny
mahal lagi moneybags moneybags moneybags
Back to top Go down
Administrator
trash
trash


Posts : 714
Join date : 2009-06-20
Age : 24
Location : Medan

PostSubject: Re: Apa kata corat-coretmu tentang dirimu?   Mon Jun 29, 2009 2:36 pm

Koc jadi picasso?
bikin lukisan sendiri lha
jual dgn harga mahal
tah laku ataw ga

____________________________________________________________________
Announcement
Hope you can keep the Forum clean from a REALLY Out of Topic.
Arigatou
thanx


P.S: I'm adding an untemporarily banner
Back to top Go down
http://anime-community.forumotion.net
halob
Naik Bajaj


Posts : 371
Join date : 2009-06-21
Age : 22
Location : Medan

PostSubject: Re: Apa kata corat-coretmu tentang dirimu?   Mon Jun 29, 2009 2:39 pm

wkwkw
kalo bagus sih pasti laku
lelang aja
Back to top Go down
Administrator
trash
trash


Posts : 714
Join date : 2009-06-20
Age : 24
Location : Medan

PostSubject: Re: Apa kata corat-coretmu tentang dirimu?   Mon Jun 29, 2009 2:46 pm

lelang di mana?
tar lelang di pajak ikan pula kan parah?
tak taunya gak laku2

____________________________________________________________________
Announcement
Hope you can keep the Forum clean from a REALLY Out of Topic.
Arigatou
thanx


P.S: I'm adding an untemporarily banner
Back to top Go down
http://anime-community.forumotion.net
halob
Naik Bajaj


Posts : 371
Join date : 2009-06-21
Age : 22
Location : Medan

PostSubject: Re: Apa kata corat-coretmu tentang dirimu?   Mon Jun 29, 2009 2:47 pm

lelang ya di t4 lelang
klo ngak kirim ke museum ajj
joker joker joker
Back to top Go down
Administrator
trash
trash


Posts : 714
Join date : 2009-06-20
Age : 24
Location : Medan

PostSubject: Re: Apa kata corat-coretmu tentang dirimu?   Mon Jun 29, 2009 2:59 pm

ngomong2 soal museum
aku jadi kepikiran bikin museum di sini
kita bikin2 gambar anime
trus post di sini
bikin jadi kyak museum gt....
hahahaha

____________________________________________________________________
Announcement
Hope you can keep the Forum clean from a REALLY Out of Topic.
Arigatou
thanx


P.S: I'm adding an untemporarily banner
Back to top Go down
http://anime-community.forumotion.net
halob
Naik Bajaj


Posts : 371
Join date : 2009-06-21
Age : 22
Location : Medan

PostSubject: Re: Apa kata corat-coretmu tentang dirimu?   Mon Jun 29, 2009 3:02 pm

wah2
boleh tuh
Back to top Go down
Administrator
trash
trash


Posts : 714
Join date : 2009-06-20
Age : 24
Location : Medan

PostSubject: Re: Apa kata corat-coretmu tentang dirimu?   Mon Jun 29, 2009 3:12 pm

Eh, kalau museum kebanyakan memuat barang sejarah
daripada museum
lebih cocok t4 pameran yah?

____________________________________________________________________
Announcement
Hope you can keep the Forum clean from a REALLY Out of Topic.
Arigatou
thanx


P.S: I'm adding an untemporarily banner
Back to top Go down
http://anime-community.forumotion.net
halob
Naik Bajaj


Posts : 371
Join date : 2009-06-21
Age : 22
Location : Medan

PostSubject: Re: Apa kata corat-coretmu tentang dirimu?   Mon Jun 29, 2009 3:14 pm

kalo t4 pameran barangny bole di beli
klo museum ga boleh
itu bdany
Back to top Go down
Administrator
trash
trash


Posts : 714
Join date : 2009-06-20
Age : 24
Location : Medan

PostSubject: Re: Apa kata corat-coretmu tentang dirimu?   Mon Jun 29, 2009 3:33 pm

kalau kita bikin di sini t4 pameran,
apa yg mw di beli?
kan smua gambarnya di post di sini?

____________________________________________________________________
Announcement
Hope you can keep the Forum clean from a REALLY Out of Topic.
Arigatou
thanx


P.S: I'm adding an untemporarily banner
Back to top Go down
http://anime-community.forumotion.net
halob
Naik Bajaj


Posts : 371
Join date : 2009-06-21
Age : 22
Location : Medan

PostSubject: Re: Apa kata corat-coretmu tentang dirimu?   Mon Jun 29, 2009 3:34 pm

beli biaya internetny
wkwk
Back to top Go down
Administrator
trash
trash


Posts : 714
Join date : 2009-06-20
Age : 24
Location : Medan

PostSubject: Re: Apa kata corat-coretmu tentang dirimu?   Mon Jun 29, 2009 3:41 pm

cuma 3000 aja sejam buat apa
kita ga dapet untung
kelabu

____________________________________________________________________
Announcement
Hope you can keep the Forum clean from a REALLY Out of Topic.
Arigatou
thanx


P.S: I'm adding an untemporarily banner


Last edited by Christine on Mon Jun 29, 2009 3:50 pm; edited 1 time in total (Reason for editing : kurang satu nol)
Back to top Go down
http://anime-community.forumotion.net
halob
Naik Bajaj


Posts : 371
Join date : 2009-06-21
Age : 22
Location : Medan

PostSubject: Re: Apa kata corat-coretmu tentang dirimu?   Mon Jun 29, 2009 3:43 pm

3000
kurang 1 nol
haha
kan gpp
jadi terkanl sebagai uploader innocent
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Apa kata corat-coretmu tentang dirimu?   Today at 12:00 pm

Back to top Go down
 
Apa kata corat-coretmu tentang dirimu?
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 2Go to page : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» SasuSaku or SasuKarin?
» Kuis Tentang Indonesia - Indonesian Quiz

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Medan Anime Community :: General Chat :: Lifestyle-
Jump to: