Welcome to Medan Anime Community
 
HomeRegisterLog in
Latest topics
» Masters Of Horror
by finnlbub Fri Feb 14, 2014 11:48 am

» [ jual ] CD / DVD Anime ter lengkap yang pernah ada [ lokasi medan ]
by animeolix Tue Mar 26, 2013 7:35 pm

» Introduction Section
by animeolix Mon May 21, 2012 9:26 pm

» Share Link Hentai Ja
by b4ts Fri Dec 10, 2010 5:47 pm

» Cheat Angel Love ( Pamer )
by freedom Mon Aug 30, 2010 9:09 pm

» Request Anime
by phoenixi0n Tue Jul 27, 2010 4:15 pm

» General Talk
by b4ts Thu Jun 24, 2010 8:43 pm

» Member's birthday
by Administrator Tue Jun 15, 2010 1:53 pm

» Gathering Days
by Administrator Sat May 29, 2010 9:12 am

Who is online?
In total there are 3 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 3 Guests

None

Most users ever online was 27 on Sat Jul 20, 2013 11:18 pm
Visitor Counter
free html visitor counters

Share | 
 

 Mesin Waktu

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
AuthorMessage
harry88
† Momod Anime †
† Momod Anime †


Posts : 340
Join date : 2009-09-02
Age : 27
Location : Medan

PostSubject: Re: Mesin Waktu   Tue Nov 10, 2009 11:56 pm

.....kurasa dirimu yg lg ujian akan pingsan duluan n nggak jd ujian gara2 liat u dr masa depan...
Back to top Go down
engra
Naik Kijang


Posts : 698
Join date : 2009-08-03
Age : 25
Location : medan

PostSubject: Re: Mesin Waktu   Wed Nov 11, 2009 1:45 pm

...kalo diriku malah senang diberi kunci jawaban...hahaha
@harry88
klo takut ketauan nyamar donk..
cosplay bentar..wkwkwk
Back to top Go down
harry88
† Momod Anime †
† Momod Anime †


Posts : 340
Join date : 2009-09-02
Age : 27
Location : Medan

PostSubject: Re: Mesin Waktu   Sun Nov 15, 2009 12:46 pm

......cosplay di ruang ujian nanti dibawa ke mahoni lho......kreatif dong sms ato kasih kopekan...wkwkwkkk...
Back to top Go down
harumiya
Jalan Kaki


Posts : 30
Join date : 2009-11-03
Age : 27
Location : Medan la Bro...

PostSubject: Re: Mesin Waktu   Sun Nov 15, 2009 8:32 pm

Mahoni???? <---- nani sore? curiga

qrasa berat ada mesin waktu,
aneh rasanya memikirkan tentang bisa kembali ke masa lampau dan pergi masa depan.
lagian...teori aliran waktu dan wormhole juga...aku rada2 gak percaya.

tapi keren juga sih klo emang ada!
dan...seharusnya ASHIROGI MUTO lanjut aja buat TIME WATCH! bukannya malah membuat GAG MANGA! sepertinya itu bakal jadi komik yg hits sih.... (BAKUMAN, ad yg ngikuti?)


flashlight
Back to top Go down
http://wingsoflanna.blogspot.com
engra
Naik Kijang


Posts : 698
Join date : 2009-08-03
Age : 25
Location : medan

PostSubject: Re: Mesin Waktu   Thu Nov 19, 2009 10:46 am

@harry88
klo sms mah harus da 2 hape...
blum lagi ujian hape dikumpul di depan,hiks2...

@harumiya
aq si percaya2 ja ma teori wormhole..keren la...
klo msin waktu sih mank gw gak percaya ada...
wkwkwk
Back to top Go down
harry88
† Momod Anime †
† Momod Anime †


Posts : 340
Join date : 2009-09-02
Age : 27
Location : Medan

PostSubject: Re: Mesin Waktu   Thu Nov 19, 2009 11:27 am

@ harumiya

....mahoni is RSJ desu........wkwkw


@engra

....kreatif dong....kasih kopekannya sebelum ujian...sriiing
Back to top Go down
engra
Naik Kijang


Posts : 698
Join date : 2009-08-03
Age : 25
Location : medan

PostSubject: Re: Mesin Waktu   Thu Nov 19, 2009 11:36 am

@harry88
kopekan???
bagus2...tenyata dirimu sangat kreatif klo soal contekan...
wkwkwk
Back to top Go down
harumiya
Jalan Kaki


Posts : 30
Join date : 2009-11-03
Age : 27
Location : Medan la Bro...

PostSubject: Re: Mesin Waktu   Thu Nov 19, 2009 8:50 pm

byur RSJ???!!

Memanfaatkan mesin waktu untuk melihat dunia masa lalu keknya keren juga.
aku pengen liat dunia kita satu ini di masa lalu,
apa dinosaurus benar2 ada ya?
Back to top Go down
http://wingsoflanna.blogspot.com
halob
Naik Bajaj


Posts : 371
Join date : 2009-06-21
Age : 22
Location : Medan

PostSubject: Re: Mesin Waktu   Thu Nov 19, 2009 11:18 pm

tanya aja ama rumput yg bergoyang
=p
Back to top Go down
harry88
† Momod Anime †
† Momod Anime †


Posts : 340
Join date : 2009-09-02
Age : 27
Location : Medan

PostSubject: Re: Mesin Waktu   Fri Nov 20, 2009 8:41 am

@ harumiya

.....pergi aja ke museum ada fosilnya kok (bukti ada),
mau liat yg hidup??.....buat aja mesin waktu sendiri....wkwkw
Back to top Go down
engra
Naik Kijang


Posts : 698
Join date : 2009-08-03
Age : 25
Location : medan

PostSubject: Re: Mesin Waktu   Fri Nov 20, 2009 12:13 pm

Liet j film jurassic park,hahaha..
Dinosaurus mank ad koq,tp ntar kalo d mpe sana dikejar2 T-Rex...= ??
Back to top Go down
harry88
† Momod Anime †
† Momod Anime †


Posts : 340
Join date : 2009-09-02
Age : 27
Location : Medan

PostSubject: Re: Mesin Waktu   Sat Nov 21, 2009 12:23 am

....sekalian disana coba makan daging dinosaurus enak ato nggak.......nanti bawa bbrp kilo kemasa depan lu jual di pasar petisah....nanti teriak2.....daging...daging T-rex....satu kilo...5jt...murah murah...beli 2 kilo dpt 1 kilo.....gitulah br otak dagang....pasti laku soalnya byk orang nggak tau T-rex tuh apa....wkwkw
Back to top Go down
engra
Naik Kijang


Posts : 698
Join date : 2009-08-03
Age : 25
Location : medan

PostSubject: Re: Mesin Waktu   Sat Nov 21, 2009 10:15 am

kekna smua orang tau de T-Rex itu apa...haahaha
soalnya kan dari smua jenis dinosaurus...
T-Rex paling terkenal...
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Mesin Waktu   Sat Nov 21, 2009 12:34 pm

bicara soal kopekan... copykan aja la sama soalnya langsung trus bilang... nah nih belajar, dijamin pasti keluar... hehehe...
haryy88 dari zaman mana si banyak yg g tau t-rex pula...
Back to top Go down
harry88
† Momod Anime †
† Momod Anime †


Posts : 340
Join date : 2009-09-02
Age : 27
Location : Medan

PostSubject: Re: Mesin Waktu   Sat Nov 21, 2009 1:50 pm

@ engra & feliciat

wkwkwk....nggak jg kalo dibilang semuanya tau, cb tes tanya ortu mu, orang2 tua, wong deso kecuali yg pernah sekolah ato suka bc & nonton....
Back to top Go down
engra
Naik Kijang


Posts : 698
Join date : 2009-08-03
Age : 25
Location : medan

PostSubject: Re: Mesin Waktu   Sat Nov 21, 2009 2:14 pm

wong-deso??
kekna mreka pun gak tau dinosaurus tu pa...
hahaha
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Mesin Waktu   Sun Nov 22, 2009 2:35 pm

@ harry 88
tanya ortuku da pasti tau la... sedih amat... hahaha...
Back to top Go down
harry88
† Momod Anime †
† Momod Anime †


Posts : 340
Join date : 2009-09-02
Age : 27
Location : Medan

PostSubject: Re: Mesin Waktu   Wed Nov 25, 2009 8:12 pm

.....dah balik lg ke topik...

....pernah baca tentang orang yg katanya pake mesin waktu dr thn 2036 namanya john titor?
....kalo blm cb cr di google bs diwikipedia cm penjelasannya sedikit....
Back to top Go down
engra
Naik Kijang


Posts : 698
Join date : 2009-08-03
Age : 25
Location : medan

PostSubject: Re: Mesin Waktu   Thu Nov 26, 2009 9:03 am

bener tuh bisa dipercaya??
berarti isu bahwa 2012 kiamat palsu donks...
Back to top Go down
Rioka
Jalan Kaki


Posts : 42
Join date : 2009-11-05
Age : 21
Location : medan

PostSubject: Re: Mesin Waktu   Thu Nov 26, 2009 5:51 pm

don't believe what the oracle said !!!
Back to top Go down
harry88
† Momod Anime †
† Momod Anime †


Posts : 340
Join date : 2009-09-02
Age : 27
Location : Medan

PostSubject: Re: Mesin Waktu   Fri Nov 27, 2009 5:53 pm

@ engra

....betul ato tidaknya kita kesampingkan dulu karena hal ini menarik untuk diteliti....

@ Rioka

....Dunia ini penuh misteri, kita tidak akan tau apa yg akan terjadi, ramalan bisa kita jadikan pedoman untuk waspada & berjaga2....
Back to top Go down
Rioka
Jalan Kaki


Posts : 42
Join date : 2009-11-05
Age : 21
Location : medan

PostSubject: Re: Mesin Waktu   Sat Nov 28, 2009 5:51 pm

@harry88

itukan menurutmu yang memiliki pedoman hidup, bagaimana aku yang tak memiliki pedoman hidup ini, perlukah aku waspada akan kata2 peramal itu ??
Back to top Go down
harry88
† Momod Anime †
† Momod Anime †


Posts : 340
Join date : 2009-09-02
Age : 27
Location : Medan

PostSubject: Re: Mesin Waktu   Sat Nov 28, 2009 7:19 pm

@ Rioka

....pedoman hidup??...wkwkwkwkk...macem betul aja
....apa aku punya "pedoman" seperti itu.....satu yg saya percaya adalah setiap orang mempunyai insting untuk merasakan bahaya yang mendekat....

....apakah kamu akan merespon ato tidak , kembali pada dirimu sendiri....


Last edited by harry88 on Sat Nov 28, 2009 10:56 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Mesin Waktu   Sat Nov 28, 2009 10:01 pm

hmmm...? koq jadi pedoman hidup...?

btw... ada ngga yang pernah dapat sms berantai yang katanya 100 tahun mendatang dunia bakalan susah, di mana ngga ada air di mana-mana, bahkan hujan menjadi asam dan para pekerja hanya mendapatkan air bersih sebagai upahnya? sms ini adalah benar adanya, dikirim dari orang dari masa depan yang berhasil datang pakai mesin waktu??
Back to top Go down
harry88
† Momod Anime †
† Momod Anime †


Posts : 340
Join date : 2009-09-02
Age : 27
Location : Medan

PostSubject: Re: Mesin Waktu   Sat Nov 28, 2009 11:15 pm

@ feliciat

......wkwkwkwkkk...mungkin hanya sms iseng....

......tapi keadaan dunia di masa depan yg digambarkan disms mungkin bisa terjadi karena sudah tidak mengherankan lagi.......soalnya sekarang sudah ada buktinya dan sedang terjadi yaitu global warming.......polusi memburuk.....lubang ozon......es kutub mencair.......dan jika tidak dikendalikan sekarang mungkin 50...eh? tidak... 30-20 thn lg sudah pasti keadaan bumi semakin parah.......dampaknya pasti sangat terasa pada mahluk hidup....dimana ekosistem, rantai makanan, iklim sudah kacau
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Mesin Waktu   Today at 9:29 am

Back to top Go down
 
Mesin Waktu
View previous topic View next topic Back to top 
Page 5 of 7Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Medan Anime Community :: General Chat :: Technology-
Jump to: