Welcome to Medan Anime Community
 
HomeRegisterLog in
Latest topics
» Masters Of Horror
by finnlbub Fri Feb 14, 2014 11:48 am

» [ jual ] CD / DVD Anime ter lengkap yang pernah ada [ lokasi medan ]
by animeolix Tue Mar 26, 2013 7:35 pm

» Introduction Section
by animeolix Mon May 21, 2012 9:26 pm

» Share Link Hentai Ja
by b4ts Fri Dec 10, 2010 5:47 pm

» Cheat Angel Love ( Pamer )
by freedom Mon Aug 30, 2010 9:09 pm

» Request Anime
by phoenixi0n Tue Jul 27, 2010 4:15 pm

» General Talk
by b4ts Thu Jun 24, 2010 8:43 pm

» Member's birthday
by Administrator Tue Jun 15, 2010 1:53 pm

» Gathering Days
by Administrator Sat May 29, 2010 9:12 am

Who is online?
In total there are 2 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 2 Guests

None

Most users ever online was 27 on Sat Jul 20, 2013 11:18 pm
Visitor Counter
free html visitor counters

Share | 
 

 Download Torrent memakai ImageShack

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
xevex
.~'+' R€$7 !N ?Ẽ@c3 '+'~.
.~'+' R€$7 !N ?Ẽ@c3 '+'~.


Posts : 471
Join date : 2009-06-24
Age : 26
Location : Medan

PostSubject: Download Torrent memakai ImageShack   Sat Jul 04, 2009 8:45 am

sekedar sharing z ya nih, berhubung lg g ad ide buat topic... ^^

ada berbagai cara dalam mendownload file memakai torrent, misalnya menggunakan bittorent, utorrent, bitcomet, dll.
yang akan saya jelaskan adalah mendownload file yang memakai torrent dengan menggunakan website ImageShack. Dengan menggunakan web ini, Anda akan menghemat waktu sampai berjam-jam sekaligus menghemat waktu internet anda (jika menggunakan paket perjam).
1. cari file torrent (dapat berupa URL-nya ataupun file torrent yang telah di download)
2. buka ImageShack, register terlebih dahulu (pass-nya dikirim ke email).
3. kembali ke web ImageShack, Log in. abiz tu masuk ke ImageShack Drive.
4. di bagian ImageShack Drive, terdapat Torrent Via File dan Torrent Via URL, pilih salah satu sesuai dengan yg telah Anda lakukan di No 1.
5. Torrent Via File, pilih Begin Torrent, Choose Torrent, Go
6. Torrent Via URL, pilih Begin Torrent, copy & paste-kan URL-nya, Go.
7. setelah itu, Torrent akan Active mendownload sendiri ke dalam website tersebut.
8. apabila telah selesai, akan ada tulisan "Completed in", ataupun dapat di cek di bagian Status mengenai berapa % file yg telah di download.
9. untuk mendownload file tersebut kedalam hardisk, klik Download. cara download ini seperti direct download.
10. jika sudah selesai mendownload, anda bisa menghapus file dalam web tersebut sehingga kapasitas dalam web tersebut dapat kita pakai lagi untuk mendownload file yg lain (free reg cuman dapet 5 GB)


NB:
- hanya bisa sekali jalan 2 torrent saja.
- apabila pada langkah ke 7 terdapat tulisan Pool Limit di refresh terus saja sampai torrent-nya aktif
(klo cape, pake reload every, download pada add-ons Mozilla Firefox, set reload every 1 sec, tp biasanya refresh 2-3x udah bisa)
- telah terbukti kegunaannya loh... mantab Lumayan, bisa hemat waktu gue... hehe... ^^
Back to top Go down
xevex
.~'+' R€$7 !N ?Ẽ@c3 '+'~.
.~'+' R€$7 !N ?Ẽ@c3 '+'~.


Posts : 471
Join date : 2009-06-24
Age : 26
Location : Medan

PostSubject: Re: Download Torrent memakai ImageShack   Sun Jul 05, 2009 4:43 pm

@ Jasur : maklumlah, dah tua...
hehe...

@ Christine :
Nih gambar2nya...

Spoiler:
 

sorry baru ngepost sekarang... blutut
hehe...

sorry, imageshack g support bwt donlod torrent secara gratis lagi, dah mulai berbayar. Jadi cara ini tidak dapat dipakai lagi...
Back to top Go down
 
Download Torrent memakai ImageShack
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» AMT Torrent expo April 2012
» AMT Torrent 2011
» Original Episode IV, direct from 35 mm, available as a torrent
» Koerner, Ray and Glover
» On the Outside it Looked Like an Old Fashioned Police Box

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Medan Anime Community :: General Chat :: Technology-
Jump to: